INGAT Kopi Sianida Tewaskan Mirna? Betapa Kontras dengan Kasus Pembunuhan di Subang, Tapi Sama-sama Rumit

- 2 Februari 2022, 21:47 WIB
Ingat kasus kopi sianida Jessica Wongso yang tewaskan Mirna Salihin pada tahun 2016 silam? Ini beda dan kesamaannya dengan kasus Subang.
Ingat kasus kopi sianida Jessica Wongso yang tewaskan Mirna Salihin pada tahun 2016 silam? Ini beda dan kesamaannya dengan kasus Subang. /Maria Nofianti/IG @made_s88

 

INDOTRENDS.ID - Ingat kasus kopi sianida Jessica Wongso yang tewaskan Mirna Salihin pada tahun 2016 silam?

Betapa kontras dengan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel. 

Kontrasnya adalah, pada kasus pembunuhan di Subang, orang-orang terdekat korban mati-matian membela diri dari tuduhan dugaan terlibat pembunuhan.

Sementara dalam kasus kopi sianida Jessica Wongso dengan korban Mirna Salihin, orang-orang terdekatnya mengeluarkan energi dan biaya ekstra untuk membongkar kesalahan Jessica Wongso, sampai keluarkan banyak uang.  

Tapi ada kesamaan antara kasus Subang dan kopi sianida, yakni sama-sama rumit sekali dalam proses menguak fakta di balik pembunuhan. Ya, sudah 6 bulan berjalan, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum juga menemukan titik terang. Sang pelaku masih bebas melenggang menghirup udara segar.

Serumit itu kah pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Amel) ini ?

Padahal, korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini, bukanlah orang penting atau orang yang menduduki jabatan tinggi. Tapi, pengungkapan kasus Subang ini –sudah berjalan 6 bulan--belum juga berhasil menangkap sang pelaku.

Berbagai upaya sudah dilakukan tim penyidik untuk mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini, dari mulai pemeriksaan saksi yang mencapai puluhan orang dan penyebaran sketsa wajah.

Tapi, hingga saat ini, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini belum juga terungkap.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x