Di Forum Pimred PRMN, Sandiaga Uno Beberkan Persiapan World Tourism Day di Bali, 27 September 2022, Apa Saja?

- 15 Agustus 2022, 13:00 WIB
Klarifikasi Forum Pimred PRMN dengan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Klarifikasi Forum Pimred PRMN dengan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif /YouTube Pikiran Rakyat

 

INDOTRENDS.ID -  Lewat acara Klarifikasi Bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Forum Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Sandiaga Uno beberkan persiapan Indonesia jadi tuan rumah World Tourism Day 2022 atau Hari Pariwisata Dunia 2022 di Bali, 27 September 2022. 

Apa saja persiapan Indonesia? Yang pasti desa wisata dan wisata alam menjadi andalan produk pariwisata Indonesia setelah pandemi berlalu. 

"Penopang utama pariwisata kita adalah desa wisata dan wisata alam," kata Sandiaga Uno, yang klarifikasinya juga ditayangkan di channel YouTube Pikiran Rakyat.

Kata Sandiaga Uno, Indonesia mengusung pariwisata berkualitas. Yakni pariwisata yang menyerap tenaga kerja.

Ada 1,1 juta lapangan kerja baru yang terbuka luas dengan menggeliatnya sektor pariwisata Indonesia. Apalagi gelaran World Tourism Day juga merupakan side event dari KTT G20 di Bali.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan klarifikasi bersama jajaran PRMN, Minggu 14 Agustus 2022.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan klarifikasi bersama jajaran PRMN, Minggu 14 Agustus 2022.

 

"Rethingking Tourism, itu menjadi tema World Tourism Day," kata Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: indotrends.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x