Riwayat Hidup dan Profil Alprih Priyono, Asisten Panji Petualang Tewas Dipatuk Bayi Kobra, Dipanggil Mancung

- 21 Desember 2022, 08:54 WIB
Siapa sebenarnya Alprih Priyono, asisten Panji Petualang meninggal dipatuk bayi ular kobra?  Ini profil dan riwayat hidupnya.
Siapa sebenarnya Alprih Priyono, asisten Panji Petualang meninggal dipatuk bayi ular kobra? Ini profil dan riwayat hidupnya. /Instagram @alprih_real

INDOTRENDS.ID - Siapa sebenarnya Alprih Priyono, asisten Panji Petualang meninggal dipatuk bayi ular kobra?  

Alprih lahir Sukabumi pada 1 April 1996 dan memilih berprofesi sebagai pawang ular hingga mencuri perhatian karena jadi asisten Panji Petualang di berbagai acara petualangan di TV. 

Aprih memiliki panggilan akrab Aprih Mancung oleh teman-teman terdekatnya.

Alprih pernah menjadi asisten Panji Petualang hingga akhirnya memutuskan untuk berhenti dan memilih menjadi konten creator.

"Hampir gak percaya, Mendengar kabar, Selamat jalan sahabat, Setiap yang datang akan kembali. Tuhan memiliki rencana terbaik untuk semuanya. Semoga damai dalam Surga, Doa terbaik bagi keluarga yang berduka," tulis presenter Heru Gundul.

Foto ilustrasi king kobra.*
Foto ilustrasi king kobra.*

Berita kematian Alprih juga disampaikan Galuh Cuisine, merupakan rekan Alprih.

"Kita dapat kabar dari Arby, katanya Alpri kena gigitan King Cobra. Sudah dibawa ke rumah sakit, setelah beberapa lama, Alpri meninggal pukul 2 dini hari," kata Galuh.

Sementara Ibunda Alprih, Iroh menuturkan kalau putra bungsunya tersebut meninggal dunia pada Minggu, 18 Desember 2022 sekitar pukul 23.50 WIB di RSUD Syamsudin SH.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x