'Tuhan Ampuni Saya, Beri Kesempatan Bertobat' Doa Pilu Ferdy Sambo Sesali Pembunuhan Brigadir J

- 25 Januari 2023, 17:55 WIB
Ferdy Sambo menangis pilu dalam doa penyesalan pembunuhan Brigadir J, berharap Tuhan mengampuni dosanya dan memberi kesempatan bertobat dan perbaiki diri.
Ferdy Sambo menangis pilu dalam doa penyesalan pembunuhan Brigadir J, berharap Tuhan mengampuni dosanya dan memberi kesempatan bertobat dan perbaiki diri. /Polri TV/

INDOTRENDS.ID - Ferdy Sambo menangis pilu dalam doa penyesalan pembunuhan Brigadir J, berharap Tuhan mengampuni dosanya dan memberi kesempatan bertobat dan perbaiki diri.

"Kiranya Tuhan yang Maha Pengasih berkenan mengampuni saya, memberikan kesempatan pada saya untuk bertobat dan memperbaiki diri," doa penuh harap Ferdy Sambo saat sidang pledoi Selasa 24 Januari 2023.

Saat sidang pledoi atau sidang membela diri, Ferdy Sambo sempat mengungkit perihal ancaman eksekusi mati yang membayanginya pasca dijadikan tersangka Pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana.

Di depan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ferdy Sambo mengaku sempat diperlihatkan video eksekusi mati oleh kuasa hukumnya.

Video yang diihat Sambo adalah penggambaran yang harus dijalaninya apabila nanti divonis hukuman mati oleh hakim.

Ferdy Sambo menangis pilu dalam doa penyesalan pembunuhan Brigadir J, berharap Tuhan mengampuni dosanya dan memberi kesempatan bertobat dan perbaiki diri.
Ferdy Sambo menangis pilu dalam doa penyesalan pembunuhan Brigadir J, berharap Tuhan mengampuni dosanya dan memberi kesempatan bertobat dan perbaiki diri. ANTARA FOTO

"Dalam satu kesempatan di awal persidangan, bahkan penasihat hukum pernah menunjukkan sebuah video viral di masyarakat yang menggambarkan prosesi eksekusi mati terhadap saya sebagai terdakwa," Curhat Ferdy Sambo, Selasa (24/1/2023).

"Padahal persidangan pun masih berjalan dan jauh dari putusan pengadilan. Nampaknya berbagai prinsip hukum telah ditinggalkan dalam perkara ini," lanjutnya.

Video eksekusi mati ini rupanya sangat menekan keluarganya termasuk dia pribadi.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x