CONTOH Narasi Pendek atau Karangan Singkat Peringatan Maulid Nabi 2023: Nasyid dan Sholawatan Rindukan Rasul

- 18 September 2023, 21:21 WIB
contoh karangan singkat tentang Peringatan Maulid Nabi 2023 dengan tema: Nasyid dan sholawatan Mengenang Kelahiran Nabi Muhammad SAW
contoh karangan singkat tentang Peringatan Maulid Nabi 2023 dengan tema: Nasyid dan sholawatan Mengenang Kelahiran Nabi Muhammad SAW /Tangkap Layar YouTube Alula Aisy Channel/

 

INDOTRENDS.ID - Ini contoh narasi pendek atau karangan singkat tentang Peringatan Maulid Nabi 2023 dengan tema: Nasyid dan Sholawatan Merindukan Nabi Muhammad SAW

Assalamu’alaykum Warahmatullah Wabarakatuh!

Ya Nabi Salam Alaika
Ya Rasul Salam, Salam Alaika

Bahagia sekali rasanya saya dan juga kita semua karena pada tahun 2023 ini masih diberikan Allah kesempatan untuk singgah di momentum Maulid Nabi Muhammad SAW.

Maulid Nabi mengajak kita mengingat kembali Kelahiran Rasulullah SAW, yaitu 12 Rabiul Awal 571 Masehi, serta mengajak kita untuk memetik hikmah dan teladan atas perjuangan hingga kisah Rasul.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya pun makin bahagia karena kemarin baru saja mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekolah.

Beruntung rasanya karena pemerintah sudah membolehkan pembelajaran tatap muka walaupun dalam kondisi terbatas, sehingga kita bisa meramaikan shalawat Nabi di sekolah.

Adapun rangkaian kegiatan Maulid Rasul di sekolah juga cukup mengasyikkan. Dimulai dari pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan, lalu dilanjutkan dengan penampilan nasyid dan sholawatan bersama.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x