5 Coffee Shop Terbaik di Kota Bogor Cocok Buat Nongkrong, Ngopi Sambil Kerja, Free Wifi Ekstra Kencang

- 4 Juni 2024, 05:00 WIB
5 coffee shop di kota Bogor: Sedari Coffee, Kalasenja, Adolescence People & Space, Kopi Cakap dan Tier Siera Resto & Lounge.   (foto ilustrasi)
5 coffee shop di kota Bogor: Sedari Coffee, Kalasenja, Adolescence People & Space, Kopi Cakap dan Tier Siera Resto & Lounge. (foto ilustrasi) /

INDOTRENDS.ID - 5 coffee shop di Kota Bogor cocok buat nongkrong, ngopi sambil kerja pakai laptop, free wifi ekstra kencang, cocok buat aktivitas mahasiswa maupun karyawan sistem kerja remote.

5 coffee shop di kota Bogor itu adalah Sedari Coffee, Kalasenja, Adolescence People & Space, Kopi Cakap dan Tier Siera Resto & Lounge. Apa saja asyiknya? 

1. Sedari Coffee
coffee shop Sedari Coffee di Kota Bogor lokasinya Jalan Achmad Adnawijaya, Nomor 48, RT 02, RW 01, Kampung Parung Jambu, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor. Mulai buka pukul 8 pagi hingga 10 malam.

5 coffee shop di kota Bogor: Sedari Coffee, Kalasenja, Adolescence People & Space, Kopi Cakap dan Tier Siera Resto & Lounge.
5 coffee shop di kota Bogor: Sedari Coffee, Kalasenja, Adolescence People & Space, Kopi Cakap dan Tier Siera Resto & Lounge. Instagram/@rumahbunge_cafe

Sedari cocok pas buat ngopi, ngemil, dan tempat kerja yang sunyi dan nyaman. Sedikit mengingatkan, karena tempat parkir yang sempit membuat kamu harus lebih awal untuk datang ke kafe ini ya supaya tidak berebut tempat parkir.

2. Kalasenja
Kalasenja pas buat jadikan tempat brainstorming dengan tim divisi. Tempatnya nyaman dan makanan yang cita rasanya tidak perlu diragukan lagi. Sedikit mengingatkan, kamu hanya bisa ke Kalasenja dari pukul 10 pagi hingga 8.30 malam saja ya.

Alamat Kalasenja ada di Jalan Kompleks Pulo Armin, Nomor 50A, RT 5, RW 4, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

3. Adolescence People & Space
Adolescence People & Space berkonsep gedung industrialis dengan penataan ruang dan dekorasinya memenuhi ekspektasi para milenial hingga gen-Z yang menyukai gaya keren, artsy, dan instagramable.

Adolescence buka dari pukul 10 pagi hingga 10 malam, khusus weekend buka lebih awal, yaitu jam 9 pagi dan tutup lebih larut, yaitu 10.30 malam. Alamatnya ada di Jalan Achmad Adnawijaya, RT 02, RW 04, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah