Konten YouTube Apa yang Paling Cepat Berkembang Buat YouTuber Pemula? Coba 4 Ide Konten Ini, Sudah Teruji

- 29 Februari 2024, 11:30 WIB
Konten YouTube Apa yang Paling Cepat Berkembang Buat YouTuber Pemula? Coba 4 Ide Konten Ini, Teruji Datangkan Dolar Seperti Andrew Kalaweit
Konten YouTube Apa yang Paling Cepat Berkembang Buat YouTuber Pemula? Coba 4 Ide Konten Ini, Teruji Datangkan Dolar Seperti Andrew Kalaweit /instagram.com/@andrewkalaweit

INDOTRENDS.ID - Konten YouTube Apa yang Paling Cepat Berkembang Buat YouTuber Pemula? Coba 4 Ide Konten Ini, Sudah Teruji Datangkan Dolar Seperti Andrew Kalaweit . 

Mengapa Andrew Kalaweit jadi salah satu contoh YouTuber sukses kalangan milenial?

Sebab di usianya yang masih remaja, ia sukses mengembangkan YouTubenya dengan ide konten 'menjelajah alam' dan petualangan di tengah hutan belantara Kalimantan.

Ia tinggal bersama kedua orangtuanya di tengah hutan. Lalu Andrew Kalaweit sering membuat konten yang memacu adrenalin.

Salah satunya menginap di puncak ketinggian pohon 30 meter, menahan ketakutan di tengah malam kondisi hujan deras dan ancaman binatang buas!

Mau seperti YouTuber Andrew Kalaweit? Berikut empat ide konten YouTube buat YouTuber pemula milenial seperti dikutip dari rajakomen.com :

Daily Vlog

Daily vlog biasanya menceritakan tentang kegiatan harian si pembuat konten. Story time di hari yang sama bisa kamu jadikan sebuah ide konten Youtube yang cukup relatable dengan penonton. Terlebih lagi bila kamu bisa menemukan satu kejadian yang bisa diambil hikmahnya, maka konten seperti ini akan menarik minat penonton untuk tetap setia menanti video lanjutannya.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x