Doa Dimudahkan Rezeki, Bisa Dibaca Istri Ketika Suami Berangkat Kerja

- 22 September 2022, 20:19 WIB
Doa dimudahkan rezeki suami, agar rezeki suami mengalir deras.
Doa dimudahkan rezeki suami, agar rezeki suami mengalir deras. /

INDOTRENDS.ID - Berikut ini adalah beberapa doa dimudahkan rezeki suami, agar rezeki suami mengalir deras. Doa ini bisa diamalkan oleh para istri yang salehah untuk mendukung setiap langkah suami saat bekerja di luar rumah.

Rasulullah pernah bersabda:

'Doa perempuan lebih diterima daripada laki-laki, karena sifat penyayangnya yang lebih kuat daripada laki-laki. Ketika Rasulullah ditanya tentang hal itu beliau menjawab, 'Ibu lebih penyayang daripada bapak, dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia'.

Itulah mengapa para istri, meskipun memiliki keterbatasan fisik, namun doanya sangat dahsyat.

Agar rezeki suami makin lancar dan berkah, sebaiknya istri rajin berdoa, khususnya setiap selesai shalat atau ketika hedak tidur.

Simak doa dimudahkan rezeki para suami yang bisa diamalkan para istri salehah.

1. Doa agar suami senantiasa dilindungi

Tak selalu soal rezeki, mendoakan suami agar senantiasa dilindungi ketika bekerja juga tak kalah penting. Doakan agar suami tetap dilindungi dan selamat diluar sana, dijauhkan dari segala mara bahaya yang mengintai.

Bacakan doa agar suami selalu dilindungi, diberikan kekuatan ketika mencari nafkah, serta diberikan kemampuan agar setiap langkahnya diberikan kelancaran. Kita tentu paham bahwa mencari rezeki tidaklah mudah ditambah dengan hal-hal yang mungkin akan mengganggu suami.

“Allaahumma Innaa Nas Aluka Salaamatan Fid Diin, Wa ‘Aafiyatan Fil Jasad, Wa Ziyadatan Fil ‘Ilmi, Wabaròkatan Dir Rizqi, Wa Taubatan Qòblal Maut, Waròhmatan Indal Maut, Wa Maghfiròtan Ba’dal Maut. Allaahumma Hawwin ‘Alainaa Fii Sakaròòtil Maut, Wan Najaata Minan Naar, Wal ‘Afwa Indal Hisaab.”

Halaman:

Editor: Arumi Razeta


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x