VIDEO VIRAL Jokowi Payungan Sendirian Terjang Hujan Tak Takut Bahaya Petir, Ferdinand Hutahaean Melongo: Nekat

- 24 Februari 2021, 12:03 WIB
Presiden Jokowi payungan sendirian terjang hujan di tengah sawah, di Sumba NTT, padahal ada risiko petir.
Presiden Jokowi payungan sendirian terjang hujan di tengah sawah, di Sumba NTT, padahal ada risiko petir. /YouTube Sekretariat Presiden RI

 

INDOTRENDS.ID - Video viral Presiden Jokowi payungan sendirian di tengah sawah di Sumba, tanpa dikawal, padahal ada risiko petir menyambar, Ferdinand Huatahaean 'Nekat!' 

Sejak kedatangannya ke Kabupaten Sumba Tengah, Nusa Tenggara Timur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah disambut antusiasme masyarakat setempat. 

Tetapi, yang menjadi sorotan warganet ialah video di mana Presiden Jokowi terlihat menerjang hujan sendirian di tengah sawah tanpa pengawalan Pasukan Pengawalan Presiden (Paspampres).

Hal ini juga telah menarik perhatian mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, yang turut memberikan komentar.

IndoTrends.id kutip dari PikiranRakyat-Tasikmalaya.com  yang melansir cuitan @FerdinandHaean3, Ferdinand memuji kenekatan Jokowi yang berjalan di tengah hujan lebat demi meninjau lahan.

Ia juga menyebut bahwa Presiden Jokowi begitu dicintai rakyatnya di NTT.

"Nekad! Beruntunglah Pak @jokowi disana begitu dicintai rakyatnya," kata Ferdinand Hutahaean.

"Sebab bila tidak, keselamatan Presiden terancam tanpa pengawalan melekat dari Paspampres. 

Saya duga Dangrup (Komandan Grup) A Paspampres yang ngawal Presiden sudah degdegan. Ini luar biasa!," tutup Ferdinand Hutahaean.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x