TERBONGKAR Jejak Digital dr Lois Owien, Dokter Kontroversial Tak Percaya Covid-19, Sebut Nakes Mati Konyol

- 12 Juli 2021, 23:05 WIB
Terungkap jejak digital dr Lois Owien, sosok dokter kontroversial tak percaya Covid-19, dan kini diamankan Polda Metro Jaya Jakarta. Viral setelah jadi tamu di acara Hotman Paris Show
Terungkap jejak digital dr Lois Owien, sosok dokter kontroversial tak percaya Covid-19, dan kini diamankan Polda Metro Jaya Jakarta. Viral setelah jadi tamu di acara Hotman Paris Show /Instagram Hotman Paris / Medsos dr Lois

INDOTRENDS.ID - Terungkap jejak digital dr Lois Owien, sosok dokter kontroversial tak percaya Covid-19, dan kini sedang diamankan di Polda Metro Jaya Jakarta. Sebut tenaga kesehatan atau nakes mati konyol.

Mengintip media sosial Instagram dr_lois7, sosok dokter Lois Owien memang kerap mengunggah postingan yang mengklaim bahwa virus Covid-19 tidak ada.

Sosok dr Lois juga melontarkan kritikan terhadap tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang menyelamatkan nyawa para pasien virus corona .

Baca Juga: Percepat Tangani Covid-19, Sea Group, Shopee, Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen & 1 Juta Vaksin ke Kemenkes

Satu contohnya, dokter Lois pernah menyinggung hati para nakes yakni menyebut tenaga medis akan mati konyol lantaran berjuang melawan Covid-19.

“Dokter yang mati-matian bela alat, obat dan vaksin akan mati konyol akibat meyakini ada virus yang tidak ada,” tulis Lois Owien dalam narasi salah satu unggahan videonya di Instagram.

Di video tersebut ia juga menyebut bahwa Covid-19 merupakan permainan setan.

 “Covid-19 Permainan Setan!,” ungkap dr Lois Owien.

Dan yang sedang diskrinsut lainnya oleh para netizen adalah jejak digitalnya di Twitter pribadinya juga sempat mengucapkan syukur apabila nakes terpapar Covid-19.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x