CARA NONTON GRATIS Olimpiade Tokyo 2021 Termasuk Sepak Bolanya, Cek Versi Berbayar di TV Online, Hanya di Sini

- 22 Juli 2021, 13:00 WIB
 Inilah cara nonton gratis Olimpiade Tokyo 2020 yang opening atau pembukannya digelar Jumat 23 Juli 2021, termasuk pertandingan sepak bola dan badminton (yang diikuti Indonesia)
Inilah cara nonton gratis Olimpiade Tokyo 2020 yang opening atau pembukannya digelar Jumat 23 Juli 2021, termasuk pertandingan sepak bola dan badminton (yang diikuti Indonesia) /Olympics.com

INDOTRENDS.ID - Inilah cara nonton gratis Olimpiade Tokyo 2020 yang opening atau pembukannya digelar Jumat 23 Juli 2021, termasuk pertandingan sepak bola dan badminton (yang diikuti Indonesia)

Cek juga cara nonton berbayar di vidio.com lengkap dengan panduannya. Yang pasti, ada sejumlah pertandingan yang mungkin tidak disiarkan live di TV nasional, dan hanya bisa dipirsa dengan berbayar lewat vidio.com .

Baca Juga: JADWAL BADMINTON Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Anthony Ginting Vs Chen Long dari China Live Streaming di Sini

Untuk yang nonton gratis silakan menyaksikan langsung di depan TV (free to air) atau lewat link-link live streaming pada jadwal-jadwal pertandingan tertentu yang memang tayang secara live streaming gratis. 

Cara nonton Gratis: 

Untuk cara nonton gratis, bisa langsung menonton di depan layar TV (nonton secara free to air). SCTV dan Indosiar, jaringan media grup Emtek, adalah 2 official broadcaster TV swasta nasional di ajang Olimpiade Tokyo 2021. 

Lalu ada lagi stasiun TV milik pemerintah TVRI juga ambil bagian. 

Cara nonton berlangganan:

Barangkali ada sejumlah pertandingan yang hanya disiarkan lewat saluran berlangganan vidio.com . Untuk berlangganan di Vidio.com kamu harus registrasi terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X