TERENDUS POLISI! Posisi Pembunuh Ibu dan Anak Ketahuan, Berawal dari Keteledoran Pelaku Cek Isi HP Amel

- 30 November 2021, 06:00 WIB
Polisi olah TKP di rumah terjadinya pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Sosok Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini, dua korban pembunuhan
Polisi olah TKP di rumah terjadinya pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat. Sosok Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini, dua korban pembunuhan /YouTube Heri Susanto

INDOTRENDS.ID - Posisi pelaku pembunuhan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustikaratu alias Amel di Subang Jawa Barat, terdeteksi polisi.

Terdeteksinya posisi para pembunuh berawal dari keteledoran mereka mengecek isi HP Amel, salah satu korban.

Niat para pelaku untuk iseng buka-buka isi HP tanpa disadari membuat sinyal operator ke HP Amel yang dipegang para pelaku tertangkap deteksi kepolisian.

Sayangnya, sudah melewati hari ke-100, kasus pembunuhan Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021, misteri siapa sebenarnya para pelaku masih belum terpecahkan.

Baca Juga: FAKTA BARU Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Benarkah Penjual Nasi Goreng Saksi Kunci Terkuaknya Pelaku?

Baru posisinya yang terdeteksi. belum juga diumumkan nama-nama tersangkanya, namun diyakini sebelum 2021 berakhir, polisi akan mengumumkannya.

Alasannya, sebab makin banyak alat bukti yang kian terkuak yang bisa mengarah kepada tersangka pembunuhan Subang dengan korban Tuti Suhartini dan Amalia Mustikaratu alias Amel.

Alat bukti yang mengarah tersangka pembunuhan Subang salah satunya ditunjukkan dari posisi terakhir HP milik Amel yang terdeteksi masih aktif saat eksekusi kepada Tuti dan Amel sudah dilakukan.

Baca Juga: Target Utama Pembunuhan di Subang Tuti Suhartini, Mengapa Amalia Ikut Dibunuh? Misteri Terjawab, Terkait Jejak

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x