JURUS PAMUNGKAS Polda Jabar Bongkar Teka-teki Kasus Subang, Teganya Habisi Nyawa Tuti dan Amel, Segera Terkuak

- 31 Januari 2022, 20:37 WIB
Sekian lama tabir misteri siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditunggu hasilnya, benarkah Polda Jabar sudah melancarkan jurus pamungkas?
Sekian lama tabir misteri siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditunggu hasilnya, benarkah Polda Jabar sudah melancarkan jurus pamungkas? /Twitter @iwanfals

INDOTRENDS.ID - Sekian lama tabir misteri siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditunggu hasilnya, benarkah Polda Jabar sudah melancarkan jurus pamungkas?

Jurus pamungkas yang dimaksud adalah menyebar sketsa wajah diduga pelaku pembunuhan Tuti dan Amel. 

Selama ini Polda Jabar memang kesulitan mengungkap tabir misteri pelaku kasus Subang karena minimnya alat bukti.

Namun YouTuber Anjas di Thailand melihat cukup banyak petunjuk penting yang bisa menggiring ke arah siapa pelaku pembunuhan kasus Subang. 

Antara lain jejak digital yang telah tersebar di media, selain sederet petunjuk lainnya seperti sidik jari, DNA, otopsi 2 kali, olah TKP, berbagai tes, kemudian bercak darah di salah satu pakaian saksi, ada endusan dan gonggongan anjing kepada salah seorang saksi.

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG, Pelakunya Berpakaian Hitam, Berjaket Hitam, dan Mukanya Tertutup Masker?

Saat itu, Polda Jabar mengakui pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang belum juga terjawab karena minimnya alat bukti yang bisa mengarah kepada siapa tersangkanya.

Apakah pengakuan Polda Jabar tersebut menjadi bukti bahwa memang di kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 tersebut, terlalu banyak drama dan framing yang telah menyulitkan tim penyidik?

Bisa jadi, rilis sketsa wajah terduga kasus Subang yang dilakukan Polda Jabar 2021 adalah strategi terakhir mereka untuk mengungkap kasus yang mengegerkan tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x