TRENDING TWITTER DUNIA! Rayan Bocah Malang Meninggal Sesak Nafas di Kedalaman 32 Meter, Raja Maroko Menangis!

- 6 Februari 2022, 11:38 WIB
Trending di Twitter dunia, nasib memilukan Rayan bocah bernasib malang, meninggal sesak nafas di kedalaman sumur 32 meter akibat terperosok jatuh selama 5 hari.
Trending di Twitter dunia, nasib memilukan Rayan bocah bernasib malang, meninggal sesak nafas di kedalaman sumur 32 meter akibat terperosok jatuh selama 5 hari. /Instagram @achrafhakimi

 

INDOTRENDS.ID - Trending di Twitter dunia, nasib memilukan Rayan bocah bernasib malang, meninggal sesak nafas di kedalaman sumur 32 meter akibat terperosok jatuh selama 5 hari. 

Nama Rayan seketika jadi trending di Twitter termasuk Twitter di Indonesia. Ia merupakan seorang bocah Maroko yang terperosok ke dalam sumur sedalam 32 meter sejak Selasa 31 Januari 2022, lima hari nafasnya tersengal-sengal sampai akhirnya meninggal.

Raja Maroko Sri Baginda Raja Muhammad VI menangis mendengar nyawa Rayan yang berhasil diselamatkan jasadnya dari kedalaman 32 meter, tapi nyawanya gagal diselamatkan.

"Menyusul kecelakaan tragis yang merenggut nyawa anak itu, Rayan Oram, Yang Mulia Raja Mohammed VI menelepon orangtua bocah laki-laki yang meninggal setelah jatuh dari sumur," pernyataan sedih dan duka cita mendalam juru bicara Kerajaan Maroko. Raja juga menyatakan belasungkawa terdalam kepada keluarga Rayan yang pastinya sangat terpukul dan kehilangan.

Baca Juga: INNALILLAHI! Video Menyayat Hati, Rayyan Bocah Terperosok Sumur Nafas Tersengal-sengal, Akhirnya Meninggal

Proses penyelamatan Rayan, bocah laki-laki berusia lima tahun yang jatuh di perbukitan Chefchaouen, Maroko Utara, mendapatkan perhatian masyarakat dari berbagai negara.

Gambar dan video penyelamatan insiden itu mulai viral dan menjadi trending di media sosial, seperti tagar #SaveRayan mendominasi di Twitter sejak malam, Sabtu 5 Februari 2022.

Operasi penyelamatan dilakukan dengan cara menggali secara horizontal untuk mencapai Rayan.

Berikut adalah kronologis dari proses penyelamatan Rayan, dan beberapa peristiwa paling penting di sekitarnya, yang dikutip IndoTrends.Id dari Cianjurpedia dari artikel Kronologis Penyelamatan Rayan, Bocah Asal Maroko yang Jatuh ke Dalam Sumur dan Terjebak Selama 5 Hari, yang dilansir dari dari Morocco World News, Minggu 6 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Cianjurpedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x