'Rayan, Surga Menantimu!' Suka Cita Rayan Berhasil Diangkat dari Dasar Sumur Berubah Duka, Ternyata Meninggal

- 6 Februari 2022, 12:19 WIB
Kolase foto-foto Rayan saat upaya penyelamatan.
Kolase foto-foto Rayan saat upaya penyelamatan. /Twitter @numanmazlan/Astro Awani

INDOTRENDS.ID - Ungkapan suka cita warga Maroko melihat bocah Rayan berhasil diangkat dari dasar sumur kedalaman 32 meter seketika berubah air mata duka cita mendalam! 

Betapa tidak? Warga Maroko mengira Rayan berhasil diselamatkan nyawanya, ternyata tak lama setelah diangkat ke permukaan, nyawanya tidak tertolong. Karuan saja, Rayan jadi trending di media sosial Twitter sedunia, Raja Maroko ikut menangis kepergiannya.

Bahkan penyanyi religi Maher Zain ikut tersayat hatinya menangisi kepergian bocah tak berdosa itu. 'Sangat memilukan!" pecah tangis Maher Zain mendengar Rayyan, bocah Maroko usia 5 tahun itu akhirnya meninggal dunia, akibat kehabisan oksigen, setelah terperosok dalam sumur sedalam 32 tahun selama 3 hari.

 “Sangat memilukan mendengar Rayan tidak selamat setelah ditarik keluar dari sumur. Saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang dialami orang tuanya. Semoga Allah memberi mereka kesabaran dan kekuatan untuk bertahan dari kehilangannya. Doakan dia dan keluarganya”, ungkapan duka mendalam Maher Zain, IndoTrends.id kutip dari akun Instagram miliknya.

Baca Juga: INNALILLAHI! Video Menyayat Hati, Rayyan Bocah Terperosok Sumur Nafas Tersengal-sengal, Akhirnya Meninggal

Sebenarnya Rayyan, bocah berusia 5 tahun yang jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman 32 meter di Maroko telah terevakuasi, namun sayang nyawanya tak tertolong karena sudah terlebih dulu lemas karena kehabisan oksigen.

Ternyata Rayyan telah meninggal dunia sebelum tim penyelamat menemukannya, seperti disampaikan Raja Maroco Mohammed VI.

“Yang Mulia Raja Mohammed VI telah menelepon orang tua Rayan, Khaled Oram dan Nyonya Wassima Kharchich, menyampaikan belasungkawa dan doanya”.

Seperti diketahui, bocah 5 tahun asal Maroko, Rayan, yang terjebak dalam sumur sedalam 32 meter selama empat hari, akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x