Ucapan Ulang Tahun Brigadir J dari Istri Irjen Ferdy Sambo Dijawab Bibi Almarhum: Apa Arti Kau Disiksa Tragis

- 4 Agustus 2022, 21:38 WIB
Ucapan selamat ulang tahun bernada hangat untuk Brigadir J dari Istri Irjen Ferdy Sambo dijawab Bibi almarhum Roslin Emika Simanjuntak.
Ucapan selamat ulang tahun bernada hangat untuk Brigadir J dari Istri Irjen Ferdy Sambo dijawab Bibi almarhum Roslin Emika Simanjuntak. /facebook Roslin Emika/

INDOTRENDS.ID - Ucapan selamat ulang tahun bernada hangat untuk Brigadir J dari Istri Irjen Ferdy Sambo dijawab Bibi almarhum Roslin Emika Simanjuntak.

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga Dimata mereka tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya," tulis Roslin Emika Simanjuntak .

Berawal dari sebuah kenangan tentang mendiang Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat seketika mendapat sorotan ketika diunggah Roslin Emika Simanjuntak, bibi Brigadir J, di akun Facebook .

Unggahan viral menceritakan kedekatan Brigadir J dengan Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo.

Postingan itu diunggah pada Kamis (4/8/2022). Roslin Emika mengunggah capture chat atau pesan yang diduga dikirim oleh istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawati untuk Brigadir J.

Unggahan bibi Brigadir J bisa seolah menjadi bukti baru yang menegaskan kedekatan Brigadir J dengan keluarga Irjen Ferdy Sambo.

Isi chat diduga kuat dari Putri Candrawati itu dikirimkan ke Brigadir J persis di hari ulang tahunnya. Untuk diketahui, Brigadir J lahir pada 29 November 1994.

Tapi sayangnya, chat itu tidak diketahui secara persis dikirim ke Brigadir J untuk merayakan ulang tahun yang ke berapa.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x