20 Menit Tegang Sebelum Eksekusi Brigadir J, Wajah Ferdy Sambo Memerah, Bharade E Mendadak Diperintah: Tembak!

- 21 Agustus 2022, 10:52 WIB
Terungkap 20 menit suasana tegang sebelum detik-detik eksekusi Brigadir J atas perintah Irjen Ferdy Sambo kepada Bharada E.
Terungkap 20 menit suasana tegang sebelum detik-detik eksekusi Brigadir J atas perintah Irjen Ferdy Sambo kepada Bharada E. /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

INDOTRENDS.ID - Terungkap 20 menit suasana tegang sebelum detik-detik eksekusi Brigadir J atas perintah Irjen Ferdy Sambo kepada Bharada E.

Sebelum Brigadir J 'didor' ada briefing singkat 20 menit .

Tampak Bripka RR, sementara Putri Candrawathi menangis pilu sebelum detik-detik Brigadir J atau Brigadir Yosua Hutarabat ditembak hingga meregang nyawa.

Dan Bharada E pun tiba-tiba dipanggil ke ruang briefing, mendapat perintah eksekusi tembak Brigadir J dari Irjen Ferdy Sambo. 

Lewat kuasa hukumnya Ronny Talapessy, Bharada E kembali menceritakan tentang sebuah briefing kecil sebelum eksekusi Brigadir J dilakukan. Dilansir dari Tv One YouTube Catatan Demokrasi, Bharada E mengaku dipanggil di ruangan rapat khusus untuk membahas eksekusi Brigadir J.

Bahkan menurutnya, rapat tersebut dilakukan dalam waktu yang sangat singkat. Dalam rapat tersebut, Bharada E bahkan melihat wajah Irjen Ferdy Sambo sudah sangat merah.

"Briefing ini terjadi sekitar 20 menit sebelum eksekusi Brigadir J dan di dalamnya ada juga ibu Putri Candrawathi," kata Ronny. Selain Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, dalam rapat tersebut juga ada Bripka RR yang juga tersangka lainnya dalam kasus ini.

Terungkap Ada Briefing 20 Menit Sebelum Eksekusi Brigadir J, Ferdy Sambo Emosi, Istri Ketahuan Lakukan Hal Ini
Terungkap Ada Briefing 20 Menit Sebelum Eksekusi Brigadir J, Ferdy Sambo Emosi, Istri Ketahuan Lakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Teras Gorontalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x