PENAMPAKAN Wajah Ferdy Sambo di Usia 79 Jika Benar Divonis 30 Tahun Penjara, Masih Gantengkah?

- 3 September 2022, 20:48 WIB
wajah Irjen Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir J, di usia 79 tahun, jika benar suami Putri Candrawathi itu divonis 30 tahun penjara.
wajah Irjen Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir J, di usia 79 tahun, jika benar suami Putri Candrawathi itu divonis 30 tahun penjara. /Kolase foto ANTARA/Asprilla Dwi Adha dan Instagram/@aganharahap/

 

INDOTRENDS.ID - Inilah penampakan wajah Irjen Ferdy Sambo, tersangka pembunuhan Brigadir J, di usia 79 tahun, jika benar suami Putri Candrawathi itu divonis 30 tahun penjara.

Dari perkiraan wajah yang merupakan karya seorang ilustrator tersebut, rambut Ferdy Sambo sudah memutih 100 persen.

Kulit wajahnya sudah tampak keriput dan wajahnya menyiratkan kelelahan.

Dia juga tampak agak kurus dan menua karena faktor usia. 

Begitulah. Ramainya kasus Ferdy Sambo ini membuat salah satu seniman asal Yogyakarta, Agan Harahap, mengunggah karyanya berupa foto ilustrasi.

Dalam unggahan ilustrasi Agan Harahap itu, terlihat raut wajah Ferdy Sambo ketika 30 tahun ke depan dan suami Putri Candrawathi itu akan genap berusia 79 tahun.

"30 tahun kemudian. Lelaki tua itu tampak berjemur di bawah matahari menghangatkan tulang-tulangnya yang sudah renta. Sesekali dia meracau tentang harkat martabat keluarganya berulang-ulang," tulis Agan Harahap.

"Seseorang dari kejauhan memberikan isyarat kepada saya dengan menyilangkan jari di atas dahinya menandakan bahwa laki-laki tua itu menderita gangguan jiwa," tulisnya.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x