DOR! Polisi Tembak Polisi di Lampung, Kena Dada Tembus Punggung, Istri Histeris, Kasus Sambo Meledak Lagi?

- 5 September 2022, 21:59 WIB
Polisi tembak polisi yang terjadi di Lampung Tengah disebut mirip kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret nama Ferdy Sambo.
Polisi tembak polisi yang terjadi di Lampung Tengah disebut mirip kasus pembunuhan Brigadir J yang menyeret nama Ferdy Sambo. /Teras Gorontalo/

INDOTRENDS.ID - Doorr!!! Kasus polisi tembak polisi mirip kasus Irjen Ferdy Sambo otaki pembunuhan Brigadir J seolah terulang di Lampung.

Di Lampung, baru saja mencuat kasus polisi tembak polisi, kena dada hingga tembus punggung.

Sadisnya, perbuatan keji itu terjadi di depan anak istri yang seketika menangis histeris melihat suami dan ayah mereka meregang nyawa karena ditembus peluru pistol. 

Seolah kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo masih terus disoroti oleh masyarakat terulang lagi.

Korban adalah Aipda A. Karnain, anggota Polsek Way Pengubuan. Ia menerima tembakan dari anggota polisi, Aipda Rudy Haryanto tepat di dada kiri yang menembus ke punggung belakang.

Sama seperti Aipda Karnain, Aipda Rudy Haryanto bertugas di Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah, Lampung.

Selain Brigadir J, kasus polisi tembak polisi kembali terjadi di Lampung
Selain Brigadir J, kasus polisi tembak polisi kembali terjadi di Lampung

"Izin melaporkan Serma Sarudin Anggota Koramil 411-11/TB, Pada hari Minggu 04 2200 September 2022 telah terjadi penembakan kepada Aipda A. Karnain anggota Polsek Way pengubuan oleh Aipda Rudy Haryanto anggota Polsek Way Pengubuan di depan pintu Gerbang Rumahnya Rantau Jaya Bandar Jaya Barat Kec Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah," bunyi informasi yang beredar, dikutip SeputarTangsel.com dari akun Instagram @kabarnegri pada Senin, 5 September 2022.

Aipda Rudy Haryanto diketahui mendatangi rumah Aipda Karnain pada Minggu, 4 September 2022 sekitar pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x