'Lebih Enak Makan di Warung' Kicau Gibran Setelah Makan Bareng Ganjar Pranowo Banjir Komentar, Mengapa?

- 16 November 2022, 22:35 WIB
Setelah makan bareng salah seorang Capres di sebuah hotel di Solo, Gibran Rakabuming Raka pamer foto makan bareng Ganjar Pranowo di warung.
Setelah makan bareng salah seorang Capres di sebuah hotel di Solo, Gibran Rakabuming Raka pamer foto makan bareng Ganjar Pranowo di warung. /Twitter Gibran Rakabuming/

INDOTRENDS.ID -  Setelah makan bareng salah seorang Calon Presiden (Capres) di sebuah hotel di Kota Surakarta, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pamer foto makan bersamaGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di sebuah warung sate kambing.

Dari penampakan foto yang diunggah putra sulung Presiden Jokowi itu, Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo tampak menikmati menu santapan sate kambing.

Dan mengamati suasana warung, diduga kuat lokasi bersantap Gibran Rakabuming dan Ganjar Pranowo adalah di Warung Sate Kambing Pak Dahlan di kawasan Kelurahan Sumber, Surakarta.

Warung Sate Kambing Pak Dahlan tersebut kebetulan berjarak hanya sekitar 500 meter dari kediaman Presiden Jokowi di Kota Solo, termasuk dekat Graha Saba milik keluarga presiden. 

Gibran Rakabuming mengunggah foto makan Sate kambing Pak Dahlan bersama Ganjar lewat akun Twitter, Rabu (16/11/2022).

Gibran dan Ganjar duduk di meja makan warung tersebut berhadap-hadapan. 

Suami Selvi Ananda itu pakai baju batik, sementara Ganjar pakai kemeja semi kaos santai warna putih.

Membubuhkan keterangan foto unggahannya, Gibran mengaku lebih enak makan di warung sederhana seperti bersama Ganjar Pranowo.

"Memang lebih enak makan di warung sederhana seperti ini," tulis Gibran Rakabuming.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x