BREAKING NEWS! Gempa di Cianjur, Nasib 15 Pelajar di Dalam 2 Angkot Tertimpa Longsor Masih Teka-teki

- 22 November 2022, 07:18 WIB
update, kabar terbaru korban meninggal gempa bumi di Kabupaten Cianjur menjadi 162 orang
update, kabar terbaru korban meninggal gempa bumi di Kabupaten Cianjur menjadi 162 orang /YULIUS SATRIA WIJAYA/ANTARA FOTO

INDOTRENDS.ID - Gempa bumi di Cianjur Magnitudo 5,5 tebing setinggi sekitar 5 meter longsor menimpa 2 angkot berisi 15 pelajar, nasib mereka hingga Senin malam 21 November 2022 masih teka-teki.

Selain itu juga ada 1 truk yang ikut tertimbun dan masih misteri nasibnya. Longsoran tebing terjadi di Jalan Labuan - Cianjur atau Jalur Puncak kawasan Cianjur di wilayah Cugenang, Jawa Barat.

Sampai jam 22.00 WIB, Senin (21/11/2022) malam, akses jalan Bogor - Cianjur ini sementara masih ditutup imbas longsor tebingan sekitar 5 meter beserta pohon tumbang tersebut.

Tim petugas gabungan BPBD, Damkar, TNI dan Polisi malam ini masih berkumpul di sekitar lokasi yang gelap gulita karena tiang listrik PLN yang terputus jaringan akibat gempa.

Korban terdampak Gempa mulai mendapatkan pertolongan
Korban terdampak Gempa mulai mendapatkan pertolongan

"(Longsor) Tebingan sekitar 5 meter, jalur itu ketutup. Di bawahnya ada dua angkot sama satu truk," penjelasan Kasi Penyelamatan Dinas Damkar Kota Bogor, Hamid Suwardi.

Sejauh ini fisik badan mobil angkot masih belum terlihat, sedangkan badan truk sudah terlihat.

Proses evakuasi terkendala cuaca ditambah pohon tumbang dan material yang begitu menggunung di sekitar lokasi.

"Menurut keterangan yang di angkot itu ada 15 orang siswa anak sekolah yang baru pulang (sekolah) dan yang lainnya yang berteduh tadi kan hujan. Dan di bawahnya ada juga warung-warung itu tertimpa sama longsor. Angkot belum kelihatan, hanya badan truk saja yang sudah kelihatan," jelas Hamid Suwardi.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x