'DOR!' Innalillahi, Balita 16 Bulan Tewas Seketika Tak Sengaja Ditembak Kakaknya 'Ya Tuhan, Bukan Mainan Nak!'

- 31 Maret 2023, 13:18 WIB
/Instagram /

INDOTRENDS.ID - "Dooor!!" Innalillahi, balita baru berusia 16 bulan tewas seketika, tak sengaja ditembak kakaknya sendiri yang berumur 5 tahun.

Sang kakak rupanya mengira pistol mainan, diarahkan ke badan adiknya yang sedang merangkak-rangkak belajar berjalan lalu ditarik pelatuk pistolnya, dan ...."Dooor!"

Bayi menggelepar dan seketika meninggal dunia dengan kondisi pendarahan.

"Ya Tuhan, ini bukan pistol mainan, Naak! Ini pistol sungguhan," histeris tetangga sekitar yang bergegas melihat fakta memilukan tewasnya bayi di tangan kakaknya sendiri secara tak sengaja.

Insiden memilukan ini terjadi di sebuah apartemen Indiana barat laut.

Yang jadi misteri, dari mana anak laki-laki usia 5 tahun itu mengakses pistol di dalam apartemen Lafayette pada Selasa sore dan menembak mati bocah itu.

Tempat kejadian perkara, bayi usia 16 bulan tewas tak sengaja ditembak abangnya berumur 5 tahun yang mengira pistol mainan
Tempat kejadian perkara, bayi usia 16 bulan tewas tak sengaja ditembak abangnya berumur 5 tahun yang mengira pistol mainan

Kepolisian Lafayette di Indiana, Amerika Serikat, Letnan Matt Gard mengatakan seseorang di luar apartemen menelepon 911 setelah penembakan untuk melaporkan bahwa seorang anak tidak bernapas.

Polisi bergegas mendengar laporan lalu mendapati balita terkapar sudah tak bernyawa.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x