INNALILLAHI! NIAT Pulang dari Hongkong Buat Berlebaran, Sesampai di Kampung Malah Tewas Dibantai Anak Sendiri

- 17 April 2023, 05:43 WIB
Ilustrasi pembunuhan - Niat hati mudik ke kampung halaman untuk berlebaran, nasib memilukan seorang TKW terjadi justru ketika sampai di desanya: Dibunuh anak!
Ilustrasi pembunuhan - Niat hati mudik ke kampung halaman untuk berlebaran, nasib memilukan seorang TKW terjadi justru ketika sampai di desanya: Dibunuh anak! /

INDOTRENDS.ID - Niat hati mudik ke kampung halaman untuk berlebaran, nasib memilukan seorang TKW terjadi justru ketika sampai di desanya.

Nyawanya melayang di tangan anak sendiri yang tega menikamnya dengan pisau sampai tujuh kali di bagian dada.

"Astagfirullah, tega bener anak sendiri menghabisi ibu kandung, jauh-jauh bekerja keras jadi TKW, sampai di rumah malah dibunuh?" suara warganet di media sosial, tak habis pikir.

Kasus ibu dibunuh anak ini bak cerita durhaka di legenda Malin Kundang yang terkenal itu. 

Alkisah seorang pria di Malang, Jawa Timur, membunuh ibu kandungnya yang baru pulang bekerja dari Hong Kong. Alasan pria pengangguran berinisial DHC (27) itu tega menghabisi nyawa sang ibu, lantaran kerap dimarahi.

Dia diringkus Tim Opsnal Satreskrim Polres Malang pada Sabtu, 15 April 2023.

Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan.*/Pixabay/clker-free-vector-image
Ilustrasi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan.*/Pixabay/clker-free-vector-image

DHC merupakan warga Desa Urek-urek, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, yang menjadi tersangka pembunuhan ibu kandungnya yang berinisial S (47).

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasi Humas IPTU Ahmad Taufik mengatakan, pelaku diamankan tak lama usai kejadian. DHC diketahui berupaya melarikan diri usai melakukan penusukan terhadap S di rumahnya.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x