VIDEO 14 Detik Gregorius Ronald Tannur Menangis Histeris Setelah Pacarnya Tewas Teraniaya dan Terlindas Mobil

- 7 Oktober 2023, 09:13 WIB
Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan Gregorius Ronald Tannur (31) menangis kencang melihat kondisi sang kekasih dibawa ke RS
Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan Gregorius Ronald Tannur (31) menangis kencang melihat kondisi sang kekasih dibawa ke RS /Media Sosial/

INDOTRENDS.ID - Beredar video 14 detik Gregorius Ronald Tannur, 31 tahun, menangis histeris setelah pacarnya, Dini Sera Afrianti (29), tewas teraniaya karena tendangan di kaki, jatuh hingga terlindas sebagian bagian tubuhnya oleh ban mobil yang ditungganginya.

Padahal Dini Sera Afrianti tewas teraniaya oleh kekasaran Ronald Tannur sendiri. Kini anak seorang anggota DPR RI itu resmi tersangka, harus pertanggungjawabkan perbuatannya menghilangkan nyawa janda 1 anak.

Dalam rekaman berdurasi 14 detik itu, terlihat sosok Gregorius Ronald Tannur yang mengenakan atasan abu-abu dan celana hitam menyenderkan tubuh ke mobil yang membawa sang kekasih. Sementara Dini Sera Afrianti sedang ditangani oleh petugas medis Rumah Sakit.

Terdengar juga tangis kencang anak Anggota DPR itu di tengah petugas medis yang berjibaku menangani kekasihnya. Namun, tidak terlihat ada sosok yang berusaha menenangkan Gregorius Ronald Tannur.

Baik petugas kesehatan maupun sekuriti fokus kepada korban yang terkapar di dalam mobil. Mereka terlihat bolak-balik membawa alat kesehatan untuk menangani korban.

Potret Ronald Tannur dan sang Pacar yang dianaya olehnya.
Potret Ronald Tannur dan sang Pacar yang dianaya olehnya.

Kronologi Tewasnya Dini Sera

Penganiayaan yang dilakukan anak anggota DPR Fraksi PKB, Gregorius Ronald Tannur atau GR (31) terhadap Dini Sera Afrianti (29) terjadi usai pasangan kekasih itu menghabiskan malam di tempat hiburan di kawasan Surabaya Barat, Jawa Timur. Pada saat hendak pulang, mereka cekcok di parkiran tempat hiburan malam.

Hal itu berujung penganiayaan berat yang menimpa perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat, tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x