Lowongan Kerja di BPJS Kesehatan, IPK Cuma 2,75 Bisa Daftar, Berlaku Semua Jurusan Kuliah, Cek Persyaratan

- 16 Februari 2024, 10:53 WIB
Lowongan pekerjaan di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Dibuka hingga 28 Februari 2024,
Lowongan pekerjaan di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Dibuka hingga 28 Februari 2024, /

INDOTRENDS.ID - Lowongan Kerja di BPJS Kesehatan, IPK Cuma 2,75 Bisa Daftar, Berlaku Semua Jurusan Kuliah, Cek Persyaratan .

Lowongan kerja di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan ini dibuka hingga 28 Februari 2024, khususnya untuk posisi Pegawai Administrasi Tidak Tetap (PATT).

Dibutuhkan para calon staf yang memiliki latar pendidikan minimal D3 semua jurusan.

Nantinya kandidat yang terpilih akan menjalani pekerjaan di bidang administratif dan aktivitas pendukung terkait program kerja sesuai fungsinya serta melaksanakan pedoman kerja yang ditetapkan oleh organisasi.

Pelamar yang memenuhi kualifikasi akan ditempatkan di lokasi Kantor Cabang/Kantor Kabupaten/Kedeputian Wilayah/Kantor Pusat yang dilamar dan/atau lokasi lain yang terdekat dengan domisili sesuai kebutuhan BPJS Kesehatan berdasarkan aspirasi kandidat.

Adapun, BPJS Kesehatan memiliki 1 Kantor Pusat, 12 Kantor Kedeputian Wilayah, 126 Kantor Cabang dan 389 Kantor Kabupaten/Kota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan dihubungi sewaktu-waktu oleh panitia rekrutmen dan seleksi,” tulis pengumuman dikutip dari laman Jobs Talentics.

Syarat Lowongan Pegawai BPJS Kesehatan 2024

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x