Fiki Naki dan Dayana Berseteru, Baim Wong Angkat Bicara 'Saya Gak Ngikutin Sih, Tapi Dia Jelekin Indonesia'

- 22 Februari 2021, 21:12 WIB
Dayana telah blokir akun Instagram Fiki Naki YouTuber asal Indonesia yang ikut menaikkan pamornya dalam media sosial. /Kolase Instagram.com/ @demi.demik/@fikinakii/

INDOTRENDS.ID – Perseturuan Fiki Naki dengan wanita asal KazakhstanDayana masih tetap berlanjut dan semakin panas.

Kegaduhan yang terjadi berasal dari kesalahpahaman kerja sama hingga berujung kekecewaan yang membuat kedua belah pihak tak lagi bisa berkomunikasi seperti biasa.

Dengan adanya masalah itu, para warganet merasa kecewa dengan sikap Dayana dan memutuskan untuk beramai ramai unfollow akun Instagram Dayana.

Baca Juga: Berseteru dengan Fiki, Dayana Kehilangan Ratusan Ribu Followers Indonesia, 'Gak Papa, Karier Saya di Rusia'

Sejak saat itu follower dari akun Instagram Dayana menurun pesat, dari 2,1 juta follower turun menjadi 1,6 juta follower, dalam waktu satu minggu.

Dan terbukti semakin panas karena kuputusan Dayana memblokir akun Instagram Fiki Naki pada Minggu, 21 Februari 2021.

Warganet yang tidak tahu asalnya kenapa Fiki tidak saling follow lagi dengan Dayana, lalu salah satu warganet menanyakan hal tersebut melewati direct massage.

Baca Juga: Perayaan Valentine Dayana dan Fiki Naki Berujung Kecewa, Manager Akui Si Gadis Kazahstan Belum Terima Bayaran

“Aku gak unfollow Dayana, tapi dia blokir aku. Ini buktinya,” Tulis Fiki Naki di Instastory milliknya pada Minggu, 21 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Lilis Maryati

Sumber: Galamedia


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X