KONDISI Terkini Pengemudi Fortuner Tabrak Motor di Duren Sawit, Malah Acungkan Pistol, Diringkus di Lokasi Ini

- 3 April 2021, 05:45 WIB
Tangkapan layar video viral pengemudi Fortuner yang mengacungkan benda mirip pistol .
Tangkapan layar video viral pengemudi Fortuner yang mengacungkan benda mirip pistol . /Foto: Facebook/ Azmi Jainurry Jaka//

INDOTRENDS.ID - Teka-teki identitas pengemudi Toyota Fortuner yang menabrak pengendara sepeda motor di Duren Sawit Jakarta Timur, tapi malah todongkan senjata api, akhirnya terbongkar!

Polisi telah membekuk pria berinisial MFA untuk dimintai keterangan.

Sebab rekaman video si pengemudi Toyota Fortuner todongkan senjata setelah menabrak pengendara motor terlanjur viral di media sosial. 

Apalagi arus suara di medsos menghendaki polisi segera mengusut perbuatan oknum yang mengemudikan mobil dengan plat nomor polisi yang ikut terekam jelas dalam video yang viral tersebut. 

Baca Juga: Aldi Taher Tag Bintang Film Panas Maria Ozawa, Dewi Perssik Bongkar Sosok-sosok Perempuan Sang Mantan Suami

Pengendara Fortuner berinisial MFA berhasil ditangkap polisi.
Pengendara Fortuner berinisial MFA berhasil ditangkap polisi. Twitter @Resty7321

Ya, berawal dari sebuah unggahan rekaman video amatir yang menampilkan adegan seorang pengemudi mobil Fortuner hitam yang diduga menodong-todongkan senjata api viral di internet.

Rekaman video amatir tersebut dibagikan oleh akun Instagram @cetul.22 dengan mendapat 4.941 jumlah tayangan dan 151 jumlah komentar pengguna Instagram.

Dalam unggahan rekaman video amatir tersebut, tampak seorang pria yang mengemudikan mobil Fortuner mengeluarkan setengah badannya dari jendela mobil.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x