BERLANGSUNG! Liverpool Vs Bologna, Live O Channel, Saksikan Siaran Langsung Live Streaming Vidio.com di Sini!

- 5 Agustus 2021, 20:45 WIB
Malam ini, Liverpool vs Bologna, Kamis 5 Agustus 2021, Pertandingan Pramusim Live O Chanel dan Vidio
Malam ini, Liverpool vs Bologna, Kamis 5 Agustus 2021, Pertandingan Pramusim Live O Chanel dan Vidio /Tangkapan layar Instagram Vidio.com/@vidiosports

INDOTRENDS.ID -  Sedang tayang! Liverpool Vs Bologna, live di O Channel, saksikan siaran langsung secara live streaming di vidio.com . Link nonton di vidio.com tersedia di bagian akhir artikel. 

Jangan sampai ketinggalan skor Liverpool Vs Bologna, siapkan kopi dan snack untuk pendamping menonton sepak bola seru malam ini. Pada Pertandingan persahabatan kali ini akan mempertemukan Liverpool vs Bologna pada malam ini 5 Agustus 2021.

Liverpool akan melawan Bologna dimulai pukul 21.00 WIB yang akan disiarkan secara live streaming melalui Online Vidio.

Pada pertandingan persahabatan Liverpool vs Bologna  akan digelar pada jam 21.00 WIB dan 23.00 WIB. Laga tersebut akan dibagi menjadi dua sesi yang tiap sesinya hanya berlangsung selama 60 menit.

Menjelang kompetisi resmi Liga Premier Inggris 2021-2022 digelar , Liverpool akan melaksanakan pertandingan persahabatan menghadapi Bologna.

Selanjutnya laga selanjutnya Liverpool akan menghadapi Athletic Bilbao pada 8 Agustus 2021 dan 10 Agustus melawan tim asal Spanyol, Osasuna.

Liverpool akan melakoni laga perdananya di kompetisi resmi pada 14 agustus melawan Norwich City.

Sementara Bologna pada 3 laga sebelumnya telah mencatatkan 2 kemenangan dan 1 kekalahan. Dua kemenangan tersebut diraih setelah menang atas Feralpisalo 1-0 dan Bagnolese dengan kemenangan telak 6-1.

Selanjutnya laga selanjutnya Liverpool akan menghadapi Athletic Bilbao pada 8 Agustus 2021 dan 10 Agustus melawan tim asal Spanyol, Osasuna.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: utara times


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x