Messi dan Neymar Beraksi! Segera Mulai Brasil vs Argentina Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini, Cek Jam Tayang!

- 5 September 2021, 19:00 WIB
 Jangan lewatkan! Brasil vs Argentina, di link live streaming Kualifikasi Piala Dunia malam ini, Lionel Messi vs Neymar akan jadi bintang sorotan!
Jangan lewatkan! Brasil vs Argentina, di link live streaming Kualifikasi Piala Dunia malam ini, Lionel Messi vs Neymar akan jadi bintang sorotan! /reuters

INDOTRENDS.ID - Segera berlangsung malam ini, Brasil vs Argentina, di link live streaming Kualifikasi Piala Dunia malam ini, Lionel Messi dan Neymar akan jadi bintang sorotan! 

Cek jam tayang Brasil vs Argentina, Senin 6 September 2021 via link live streaming Mola TV, link tersedia di akhir artikel.

Terlebih dulu cek prediksi susunan pemain, yang pasti Lionel Messi dan Neymar main, tunggu kemunculannya jam 02.00 WIB, Senin dini hari 6 September 2021.

Dua tim bertabur bintang yakni Brasil dan Argentina akan saling berhadapan pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Brasil siap menghadapi tantangan tim tamu Argentina untuk mempertahankan eksistensinya di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Neo Quimica Arena akan menjadi saksi pertandingan panas antara Brasil melawan Argentina pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 dini hari nanti.

Dua sosok sentral dari kedua tim yakni Lionel Messi dan Neymar tengah menjadi sorotan para pemerhati sepak bola dunia.

Pasalnya kini kedua pemain klub PSG tersebut menjadi musuh sesaat di satu lapangan yang sama.

Dalam hal ini, Messi sedikit lebih diunggulkan karena telah berhasil membawa Argentina menjuarai Copa America 2021 kemarin.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x