TEKA-TEKI Penyebab Pelaku Sadis Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Belum Terungkap, Ternyata Gara-gara Ini, Fatal

- 2 Desember 2021, 05:20 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni saat olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Kapolres Subang AKBP Sumarni saat olah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Jurnal Soreang/Instagram Polres Subang

INDOTRENDS.ID - Terungkap! Penyebab utama pelaku pembunuhan ibu dan anak yakni Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel di Subang belum juga terbongkar hingga tiga bulan berlalu.

Praktisi hukum DR Heri Gunawan mengemukakan bahwa di balik kesulitan itu memang ada hal yang tidak pas di awal awal penyidikan, seperti Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang tidak utuh lagi.

Harusnya TKP steril, langsung digarispolisi, tiada satu pun orang lain menyentuh. Tapi nyatanya, TKP sudah teracak-acak, menjadi kesulitan terbesar polisi mengungkap misteri siapa pelakunya.

Apakah pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang atau juga disebut kasus Subang akan berakhir sebelum datangnya tahun baru 2022.

Banyak publik yang berharap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut akan segera terungkap sebelum akhir tahun. Hal ini terindikasi dari semakin detailnya tim penyidik dalam pengumpulan bukti-bukti untuk menentukan tersangka kasus Subang.

Baca Juga: MISTERI Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Nasi Goreng di Malam Pembunuhan Tuti dan Amel, Siapa yang Makan?

Namun, praktisi dan pakar Hukum Pidana DR Heri Gunawan berpendapat sebaliknya, bisa jadi pengungkapan pembunuh ibu dan anak di Subang atau kasus Subang bisa panjang.

Heri Gunawan ada pemicu atau hal yang menjadi gara gara bahwa penungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut akan memakan waktu lebih panjang lagi.

Dalam wawancara dengan DeskJabar.com pada Rabu 1 Desember 2021, Heri Gunawan berpendapat bahwa dibalik pernyataan polisi bahwa tidak ada kesulitan dalam pengungkapan kasus Subang, justru polisi tengah mengalami kesulitan untuk mengungkap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x