ASTAGHFIRULLAH! Ramalan Indigo Soal Gunung di Jawa Timur Erupsi di Tahun 2021 Kini Nyata 'Banyak Korban Jiwa'

- 4 Desember 2021, 23:12 WIB
ASTAGHFIRULLAH! Ramalan Indigo Soal Gunung di Jawa Timur Erupsi di Tahun 2021 Kini Nyata 'Banyak Korban Jiwa'
ASTAGHFIRULLAH! Ramalan Indigo Soal Gunung di Jawa Timur Erupsi di Tahun 2021 Kini Nyata 'Banyak Korban Jiwa' /BNPB

INDOTRENDS.ID - Sebelumnya, seorang pria indigo dari Kediri, Tigor Otadan pernah meramal akan ada 4 gunung di Indonesia yang meletus atau erupsi. 

Keempat gunung tersebut yaitu 2 gunung berapi yang berada di luar pulau Jawa, 1 gunung kondisinya diam, dan 1 gunung lagi akan erupsi hingga longsor.

Salah satu gunung yang meletus tersebut ada di Jawa Timur, gunung ini akan erupsi sampai longsor dan menelan banyak korban jiwa!

Astagfirullah! Kini gunung yang sedang mengalami erupsi hingga longsor dan menimbulkan korban jiwa adalah gunung Semeru yang berada di wilayah Kabupaten

Baca Juga: 'Vanessa Sehidup Semati di Samping Makam Suami, Mengapa Dipindah?' Doddy Sudrajat Diperingatkan Kakak Sendiri

Seperti yang kita ketahui, tahun 2021 memang diawali dengan berbagai peristiwa duka di tengah wabah Covid-19 yang terus menjangkiti Indonesia.

Banyak muncul kabar duka lantaran terjadinya sejumlah bencana alam yang merenggut korban jiwa di sejumlah daerah di Indonesia.

Sementara, pria indigo asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan, sempat membuat ramalan mengejutkan mengenai bencana alam longsor yang terjadi pada salah satu gunung di Jawa Timur pada tahun 2021.

Baca Juga: DONGKOL Ketua MPR Bamsoet pada Menkeu Sri Mulyani Hingga Tuntutan Pecat Berakhir Indah: Selfie Bareng

Halaman:

Editor: Arumi Razeta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x