TANGIS PILU Maher Zain, Rayyan, Bocah 5 Tahun Terperosok di Sumur Meninggal Kehabisan Oksigen 'Amat Memilukan'

- 6 Februari 2022, 10:06 WIB
Kolase foto-foto Rayan saat upaya penyelamatan.
Kolase foto-foto Rayan saat upaya penyelamatan. /Twitter @numanmazlan/Astro Awani

INDOTRENDS.ID - 'Sangat memilukan!" pecah tangis Maher Zain mendengar Rayyan, bocah Maroko usia 5 tahun itu akhirnya meninggal dunia, akibat kehabisan oksigen, setelah terperosok dalam sumur sedalam 32 tahun selama 3 hari.

 “Sangat memilukan mendengar Rayan tidak selamat setelah ditarik keluar dari sumur. Saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang dialami orang tuanya. Semoga Allah memberi mereka kesabaran dan kekuatan untuk bertahan dari kehilangannya. Doakan dia dan keluarganya”, ungkapan duka mendalam Maher Zain, IndoTrends.id kutip dari akun Instagram miliknya.

Sebenarnya Rayyan, bocah berusia 5 tahun yang jatuh ke dalam sumur dengan kedalaman 32 meter di Maroko telah terevakuasi, namun sayang nyawanya tak tertolong karena sudah terlebih dulu lemas karena kehabisan oksigen.

Ternyata Rayyan telah meninggal dunia sebelum tim penyelamat menemukannya, seperti disampaikan Raja Maroco Mohammed VI.

“Yang Mulia Raja Mohammed VI telah menelepon orang tua Rayan, Khaled Oram dan Nyonya Wassima Kharchich, menyampaikan belasungkawa dan doanya”.

Seperti diketahui, bocah 5 tahun asal Maroko, Rayan, yang terjebak dalam sumur sedalam 32 meter selama empat hari, akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Usai berhasil dievakuasi dan dikeluarkan dari dalam sumur, Rayan sempat dibawa dengan tandu merah melewati barisan polisi dan tentara Maroko menuju ambulans.

Bahkan, orang tuanya pun sudah menunggu sang anak yang telah berhasil dikeluarkan dari sumur setelah proses penyelamatan selama berhari-hari.

Sorak sorai pun terdengar dari kerumunan warga yang turut tegang dan khawatir akan keselamatan Rayan.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x