BEREDAR Rumor Vladimir Putin Sakit Kanker, Usia Bertahan Tingggal 3 Tahun, Menlu Rusia Singgung Kewarasan

- 31 Mei 2022, 07:39 WIB
 Makin beredar kencang rumor Presiden Rusia Vladimir Putin sedang sakit kanker yang parah. Menteri Luar Negeri Rusia membantah keras.
Makin beredar kencang rumor Presiden Rusia Vladimir Putin sedang sakit kanker yang parah. Menteri Luar Negeri Rusia membantah keras. /SPUTNIK/via REUTERS

INDOTRENDS.ID - Makin beredar kencang rumor Presiden Rusia Vladimir Putin sedang sakit kanker yang parah.

Bahkan disebutkan dalam rumor bahwa usianya untuk bertahan hidup tinggal 3 tahun saja.

Namun Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov tidak heran dengan munculnya desas-desus tak jelas sumbernya.

Ia pun memastikan bahwa orang waras bisa melihat kenyataan sesungguhnya bagaimana Vladimir Putin terlihat sehat tiap kali muncul di layar televisi.

Seperti diketahui, Vladimir Putin akhir-akhir ini diduga tengah sakit keras, terutama dengan prediksi hidupnya yang hanya tersisa tiga tahun.

Menyoal Vladimir Putin yang sakit, seorang sumber orang dalam dari badan intelijen Rusia (FSB) baru-baru ini membocorkan kondisi pemimpin negara diktator itu.

Menurut sumber dalam FSB, Vladimir Putin telah lama sakit kanker dengan kondisi cukup parah hingga hanya tersisa tiga tahun untuk tetap hidup.

"Dia tidak memiliki lebih dari dua hingga tiga tahun untuk tetap hidup," ujarnya yang mengungkapkan secara anonim, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Mirror.

Bertentangan dengan pengakuan sumber dalam FSB, Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov membantah spekulasi yang mengatakan Presiden Vladimir Putin sakit.

Halaman:

Editor: Dian Toro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x