Tempat Liburan di Depok yang Hits, Instagramable, dan Tarif Murah, Ada yang Gratis Juga Lho, Cek Nomor 5!

- 7 Juni 2022, 05:40 WIB
Suasana kafe Beranda Depok yang buka hingga jam 00.00 WIB malam. Destinasi pilihan anak muda Depok untuk berakhir pekan
Suasana kafe Beranda Depok yang buka hingga jam 00.00 WIB malam. Destinasi pilihan anak muda Depok untuk berakhir pekan /sukita.info

INDOTRENDS.ID - Banyak yang masih bingung unuk liburan di Depok, enaknya ke mana? Cek 6 tempat wisata bertarif murah ini, ada yang gratis, nomor 5 wisata malam pilihan anak-anak muda berakhir pekan.

Sementara wisatawan di Depok yang menginginkan tempat-tempat Instagramable dan bertarif murah ada beberapa pilihan destinasi. Ada tempat wisata waterpark hingga studio alam yang tarifnya cuma Rp 5 ribu ! 

Salah satu yang paling terkenal adalah Taman Mekarsari.  Ini aslinya taman wisata petik buah, tapi di dalamnya ada beragam wahana menarik seperti Mini Aqua Boat, Water Kingdom, dan sederet fasilitas outbond mulai dari flying fox, dayung rakit, dan wahana wisata alam lainnya.

Simak penjelasan fasilitas di dalamnya, cek jam buka dan tutup operaisonalnya:

1. Taman Wisata Herbal Insani

Taman Herbal Insani, salah satu wisata di kota Depok
Taman Herbal Insani, salah satu wisata di kota Depok Instagram @tamanherbalinsani.depok

Taman Wisata Herbal Insani berlokasi di Jalan Kp. Kandang nomor 26, Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Bogor Paling Dekat Jakarta, Pas Buat Liburan Akhir Pekan, Nomor 4 Mirip Eropa dan Amerika

Pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas mulai dari berenang di waterpark, bermain becak, naik perahu sampan atau perahu bebek keliling waduk, berswafoto ria di spot-spot cantik dan instagramable yang sudah disediakan oleh pengelola objek wisata.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x