Beredar Video Memilukan Detik-detik Ade Armando Dipukuli, Belmondo Scorpio: Pak.. Tolong Pak.. !

- 16 April 2022, 05:30 WIB
Momen memilukan saat Ade Armando dipukuli massa, lalu Belmondo Scorpio (kanan) teriak-teriak dari balik pagar Gedung DPR meminta tolong bantuan polisi
Momen memilukan saat Ade Armando dipukuli massa, lalu Belmondo Scorpio (kanan) teriak-teriak dari balik pagar Gedung DPR meminta tolong bantuan polisi /Twitter @Leonita_Lestari

INDOTRENDS.ID - Beredar video viral, detik-detik Belmondo Scorpio teriak-teriak minta bantuan polisi saat detik-detik kritis Ade Armando dipukuli massa di sela demo mahasiswa di depan DPR 11 April 2022 .

Momen memilukan itu tampak pada unggahan video amatir berdurasi 28 detik yang diunggah akun media sosial Twitter @Leonita_Lestari, Kamis 14 April 2022.

Di video berdurasi singkat itu tampak Belmondo Scorpio berteriak di pagar gedung DPR/MPR RI meminta pertolongan pada pihak kepolisian yang berjaga meski jarak dia dan kerumunan relatif jauh.

Belmondo Scorpio berteriak-teriak sekuat tenaga dari balik pagar memberitahukan ada pegiat sosial Ade Armando dalam kondisi kritis dihajar massa. 

Baca Juga: FOTO Wajah-wajah Buron Pengeroyok Ade Armando Digeber Polda Metro Jaya, Motif Terungkap, Ada yang Terprovokasi

Tak cukup teriak sekeras-kerasnya, Belmondo juga melambaikan tangan ke arah pihak kepolisian untuk mendapatkan pertolongan.

"Pak, tolong, pak. Pak, tolong, ada yang dipukuli Paaakkk!" teriak Belmondo sambil histeris berurai air mata.

"Paaaak, tolong, paaaaak. Ade Armando dipukuli, ada yang dipukuli, pak. Saya minta tolong," teriak Belmondo tiada henti. 

Sampai pada akhirnya Ade Armando dievakuasi pihak kepolisian ke tempat aman guna perawatan medis.

Halaman:

Editor: Arumi Razeta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x