Sungguh Heroik! Bagaimana Pratu Muhammad Hafifi Lumpuhkan 3 Gangster Bercelurit Sendirian? Ini Kronologinya

- 27 Desember 2022, 09:23 WIB
Ilustrasi - Sungguh heroik! Bagaimana Pratu Muhammad Hafifi bisa melumpuhkan 3 gangster sadis bercelurit di Tangerang seorang diri sampai tak berdaya?
Ilustrasi - Sungguh heroik! Bagaimana Pratu Muhammad Hafifi bisa melumpuhkan 3 gangster sadis bercelurit di Tangerang seorang diri sampai tak berdaya? /Freepik//

 

INDOTRENDS.ID - Sungguh heroik! Bagaimana Pratu Muhammad Hafifi bisa melumpuhkan 3 gangster sadis bercelurit di Tangerang seorang diri sampai tak berdaya? Simak kronologinya.

Sedang jadi buah bibir aksi kepahlawanan seorang diri prajurit TNI dari Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) yang baru saja berhasil melumpuhkan gangster sadis bersenjata celurit yang selama ini meresahkan dan membahayakan warga di perbatasan Tangerang dan Bogor hingga bertekut lutut tak berdaya!

Aksi kepahlawanan Prajurit Kostrad seorang diri melumpuhkan gangster ini membuat kagum banyak orang.

Karena ia muncul menjawab keresahan masyarakat atas ulah gangster bercelurit. Siapakah dia?

Sosok heroik itu adalah Pratu Muhammad Hafifi yang sukses melumpuhkan 3 dari 13 orang gangster yang sedang beraksi melakukan penghadangan dan pencegatan terhadap warga yang melintas di depan Alfamart di Desa Kutruk, Kabupaten Tangerang.

Tindakan tegas dan berani luar biasa Pratu Muhammad Hafifi itu terjadi pada Minggu malam 25 Desember 2022.

Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby (kanan) memberi penghargaan kepada Pratu M Hafifi atas tindakannya meringkus 3 gangster bercelurit di Tangerang.
Panglima Divif 1 Kostrad, Mayjen TNI Bobby (kanan) memberi penghargaan kepada Pratu M Hafifi atas tindakannya meringkus 3 gangster bercelurit di Tangerang.

Alkisah malam itu dia sedang dalam perjalanan ke rumah orangtuanya di Tenjo, Bogor, untuk mengantarkan obat kepada ibunya yang sedang sakit.

Saat di perjalanan ia menemukan warga yang sedang ketakutan dan mendapatkan informasi ada kelompok gangster bersenjata celurit dan klewang sedang beraksi mencari korban.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x