INNALILLAHI! Kecelakaan Beruntun Delapan Truk di Tol Solo-Semarang, Enam Orang Meninggal 'Ya Allah, Ya Rabbi!'

- 14 April 2023, 09:27 WIB
Detik-detik kecelakaan beruntun di Tol Solo - Semarang Jumat subuh 14 April 2023 libatkan 8 kendaraan, dikabarkan 7 meninggal dunia
Detik-detik kecelakaan beruntun di Tol Solo - Semarang Jumat subuh 14 April 2023 libatkan 8 kendaraan, dikabarkan 7 meninggal dunia /CCTV Pengawas Tol Solo Semarang/


INDOTRENDS.ID - Innalillahi! Kecelakaan beruntun libatkan 8 kendaraan di ruas Tol Solo - Semarang pagi subuh Jumat 14 April 2023 tewaskan setidaknya 6 korban meninggal dunia.

Berdasar rekaman CCTV pemantau ruas tol Solo - Semarang, kecelakaan beruntun berawal dari ditabraknya salah satu kendaraan yang parkir di pinggir tol oleh mobil pikap box yang juga diseruduk mobil lainnya dari arah belakang.

Akibat tabrakan beruntun, muncul ledakan dan suara keras, barang berceceran di mana-mana termasuk barang-barang yang diduga merupakan paket kiriman. 

Tampak juga di rekaman CCTV, sejumlah mobil baru yang diduga hendak diangkut ke show room mobil ikut ringsek akibat tabrakan yang keras.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun! Ya Allah, ya Rabbi, moga husnul khotimah para korban yang meninggal dunia. Mana mau Lebaran ada musibah berat kayak begini," komentar sedih dan prihatin dari sebuah akun netizen. 

6 orang meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Solo-Semarang, tepatnya di KM 487 +600, Desa/Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali  (foto hanya ilustrasi)
6 orang meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas Tol Solo-Semarang, tepatnya di KM 487 +600, Desa/Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali (foto hanya ilustrasi)

"Innalillahi, wis mulai waktu mudik & kondisi podo posoan. Yen memang kesel lereno disik. Ojo lali doa. Mugo mugo Husnul Khotimah bagi korban. Aamiin" sahut akun @iwanvtr, IndoTrends.id kutip dari @ics_infocegatansolo .

Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Solo-Semarang, tepatnya di KM 487 +600, Desa/Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, sekitar jam 04.00 WIB melibatkan 8 truk trailer dan mobil boks.

Untuk sementara, disebutkan enam orang tewas dalam insiden maut ini ,.

Halaman:

Editor: Dian Toro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x